Minggu, 16 Oktober 2016

Kompilasi Delapan Adegan-Adegan Lucu dan Kocak di Piala DUnia


Meme Bola Piala Dunia - Salah satu ajang Piala Dunia selalu saja menghadirkan momen-momen terlucu dan tak terlupakan. Ditambah dengan akhir momen haru suka dan dukanya menuju putaran final. Tahun lalu momen ini berlangsung di Brazil. Sehingga momen yang indah dan menarik selalu menjadi sorotan utama bagi para jurnalistik. Namun dikala ada momen yang indah, ada saja adegan lucu yang tak terduga.

Adegan ini berlangsung pada Piala Dunia 2014 di Brazil. Kami pun berhasil mengumpulkan adegan yang bisa dijadikan referensi khususnya pencinta Meme. Berikut kami sajikan delapan momen lucu saat Piala Dunia berlangsung.

Delapan Adegan Video Bola Lucu Pada Piala Dunia


1. Pertemuan Pemain Bola



Adegan ini terjadi saat dilangsungkan laga perempat final antara Argentina dengan Belgia. Alejandro Sabella hamper saja tergelincir dan menabrak Bench. Ketika itu, usaha dari stiker Argentina yakni Gonzalo Higuan untuk mencetak gol gagal karena menyentuh tiang atas gawang. Sabella, sang manager menutup mata, badan dan kepalanya menghadap ke belakang.
Tanpa melihat, tepat dihadapannya ada Bench dan seketika jatuh kearah Bench timnas Argentina. Momen ini dijadikan lucu oleh Meme bola ditulis dengan kata,”makanya hati-hati Om Sabella!’

2. Perebutan yang Sangat Sengit

Tak diherankan memang, saat pertandingan bola berlangsung pasti ada saja perebutan bola yang sangat sengit. Ibaratnya seperti sekumpulan itik kecil yang berebutan cacing. Hal ini juga dialami oleh pemain bola saat laga 16 besar Jerman dengan Aljazair. Pemain Jerman sedang melakukan tendangan bebas namun dihadapi oleh hadangan empat pemain Aljazair. Ia mencoba mengambil ancang-ancang tendangan yang terbaik, namun ternyata ketakutan pada 4 pemain membuat tendangannya menjadi buruk.

3. Jatuhnya Neymar

Ketika Neymar menghasilkan gol pada piala dunia di brazil. Mendapat kemenangannya Neymar berlari kencang untuk merayakan gol yang dicetaknya. Namun terjadi adegan lucu saking larinya kencang ia malah terjatuh. Meme membuat kata-kata,”Makanya hati-hati bro Neymar!”

4. Gol Belalang Raksasa James Rodriguez


Seperti dalam cerita novel Roald Dahl saat melakukan gol raksasa belalang. Namun terjadi kekalahan sementara, akan tetapi kekalahan bisa dibangkitkan olehnya. Karena dukungan dari si raksasa belalang hingga akhinya James mencetak gol di gawang Julio Cesar.

5. Hakim Garis Gerogi disamping Iker Casillas

Satu adegan terlucu, saat hakim garis berusaha nampak tenang saat disampingnya ada Iker Casillas, pemain yang juga kapten dari Spanyol. Terlihat nampak grogi saat melakukan percakapan dengannya. Tetapi karena sudah berpengalaman menghadapi pemain. Segera ia usap tangan ke kepalanya sebelum akhirnya ia bertukar joke dengan Iker Casillas.

6. Minder dengan Maskot Jerman



Mathiue Valbuena dengan tubuh yang besar dan tinggi hanya 5 kali 6 inchi nampak minder dengan maskot dari Jerman yang berada di hadapannya. Nampak Mathiue merasa gelisah karena dengan situasi tersebut.




7. Demi Menambah Semangat , Greg Dyke Membaca Novel

Pasca kegagalan yang dialami oleh Greg Dyke,ia akhirnya membuat ancang-ancang stategi unik. Karena hal ini sangat menyesakan publik dari Inggris terutama ketua FA. Akhirnya ia melakan cara unik yakni membaca novel karya Peter Robb yang berjudul “Death in Brazil”. Alhasil, ketekunannya ia berhasil mencetak gol kembali.

8. Alejandro Sabela Mendapat Semprotan Air Mineral dari Ezequiel Lavezzi.

Setelah melakukan aksi jatuh kearah Benc. Kali ini pelatih Argentina ini kena semprotan air mineral dari stikernya Ezaquiel Lavezzi. Kejadian ini berlangsung saat laga Argentina melawan Nigeria.

Nah inilah delapan adegan lucu saat piala dunia berlangsung di Brazil yang bisa kami kumpulkan. Semoga adegan ini menjadi ide para kreator Meme. Semoga terhibur.

Untuk Meme bola dan video bola lucu lain bisa buka bolawow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar